Sabtu, 28 Januari 2012

Cuman Sehari Doang

Aku akan cerita tentang masa lalu aku yaitu tentang jatuh cinta pas kelas 7. Okee langsung aja ya..

Pas kelas 7, aku suka sama.... sebut aja namanya Popay. Aku sering ketemu dia pas lagi istirahat, shalat dll. Tapi itu belum ada rasa. Lama-kelamaan aku jadi suka sama Popay. Tapi pas waktu itu, aku belum tau siapa namanya. Kalau lagi istirahat, aku sering ngeliatin Popay di balik jendela kelas. Aku suka teriak-teriak sendiri kalau ada dia. Tiba-tiba temen sekelas aku, Jono bilang :
J   : Siapa sih?
A  : Itu tuh yang pake jaket, kacamata
J   : Oh itu *teet / Popay
A  : Oh itu namanya?
J   : Yoii
A  : Ok thanks Jon..


Akhirnya aku cari tau deh tentang si Popay itu. Aku nge-add facebook dia dan beberapa hari kemudian baru dia terima. Aku cari di infonya dan ternyata ada. Aku catet dan aku sms dia. Aku nyapa ke Popay dan Popay bales sapaan aku. Sampai beberapa menit, aku masih smsan sama Popay. Perasaan aku waktu itu seneng banget. Tapi enggak pas besoknya.

Besoknya, aku sms duluan (lagi) ke Popay tapi sama dianya gak dibales sampe aku sms 5 kali tetep aja gak di bales. #jleb. Akhirnya aku pasrah. Gak di rumah, gak di sekolah, aku nangis sambil curhat ke temen-temen aku. Aku juga dengerin lagu galau. Lagu yang paling gue sering puter waktu itu adalah... Pasto-Tanya Hati. Kalo dengerin lagu ini tuh hati kayak piring yang pecah berkeping-keping. #Pokoknyayangguelakuinwaktuitusangatlebay.

Aku berusaha untuk move dari Popay walaupun ini sangat susah untuk dilakuin. Lama-kelamaan aku mulai lupa sama dia.

Beberapa bulan kemudian...
Aku lagi seriusnya ngerjain tugas Matematika tiba-tiba *dreet.. ada sms masuk ke hape aku dan gak diketahui itu nomor siapa. Aku buka smsnya, isinya nanya nama aku. Aku bingung ini siapa yang sms ke nomor aku, atau jangan-jangan.... ah mustahil! Akhirnya aku ngejawab sms itu. Beberapa menit kemudian dia bales sms aku dan ternyata firasat aku bener! Aku seneng banget, saking senengnya aku sampe sakit perut gara-gara merinding. Finally, aku smsan sama dia. Sumpah itu buat aku ngefly. Tapi enggak pas besoknya.

Sama kayak beberapa bulan yang lalu, kesenengannya cuman sehari doang. Besoknya udah enggak lagi. Down. Kayak naik histeria tau gak. Dibawa naik pelan-pelan, terus dijatohin tiba-tiba. Dan aku ngerasa kesenengan ini cuman sehari doang. iya cuman sehari..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar