Sabtu, 18 Februari 2012

Kenapa bisa dipanggil Medok ?


Oh iya sebelumnya aku belum kenalin diri aku di blog ini, kenalin nama aku Aulia Nadila biasa dipanggil Medok (?) gatau kenapa aku bisa dipanggil Medok. Mungkin karena omongannya terlalu medok kali ya. Temen kelas 7 aku tuh yang provokatorin-_-.

 Aku pindahan dari Jawa Timur, Probolinggo lebih tepatnya. Tau? Gatau yaudah. Udah lebih dari 10 tahun aku tinggal di Probolinggo. Aku pindah ke Cirebon karena ayah aku pindah tugas. Sedih rasanya harus ninggalin kota berleter N itu :(

Pas  awal masuk kelas 7, Berawal dari kenalan sama temen… tiba-tiba anak yang duduk di belakang aku nguping gitu terus dia ngomong gini
A: ‘ih kamu kok ngomongnya medok sih? Hahaha’
B: ‘iya ta? Perasaan biasa aja deh’
Terus dia bilang ke temen sekelas dan pada manggil aku Medok. So, semuanya pada manggil aku Medok deh. -_-

Nggak kelas 6 nggak kelas 7 selalu aja pake nama palsu. Kelas 6 Putri Kecebong. Soalnya pas kelas 6 aku punya nama lain selain Aulia Nadila yaitu Aulia Ganissa Putri. Tapi sama temen aku ditambahin jadi Aulia Ganissa Putri Kecebong Kero’. So, dipanggil Putri Kecebong deh. Sekarang kelas 7 malah dipanggil Medok. Sampe Guru Sejarah aku, Pak Daryo pun ikut manggil aku Medok -_-. Tapi gapapa deh, dibuat asik aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar